Insiden Cekcok Petugas Dishub Vs Ambulans di Depok Berakhir Damai

Jehan Nurhakim - detikNews
Rabu, 15 Jul 2020 09:57 WIB
Pemotor Cekcok dengan Sopir Ambulans Gegara Hampir  Serempetan
Foto: Dok. Istimewa

"Awal mulanya memang serempetan atau senggolan pengendara motor dengan ambulans. Dari situ pengendara motor ini atas nama HG tidak terima, sehingga dia mencegat ambulans tersebut dan terjadilah percekcokan tersebut, adu mulut," tuturnya.

Kejadian ini sempat dilerai oleh sekuriti di Kompleks BDN Sawangan. Namun kemudian HG kurang puas sehingga mengejar ambulans tersebut ke RS Mitra Keluarga.

"Ternyata pengendara motor ini masih mengikuti sampai area parkiran. Setelah selesai, si pengendara atas nama HG ini juga bersama dengan yang melakukan pengawalan motor ke Polres untuk melaksanakan klarifikasi," tuturnya.

Polisi kemudian meminta keterangan kepada kedua pihak pada Sabtu (11/7) malam. Wadi menyebutkan pihak ambulans tidak membuat laporan terkait kejadian ini.

"Sampai saat ini tidak ada, untuk laporan sampai saat ini tidak ada," katanya.

Video keributan antara sopir ambulans dan pemotor tersebut viral di media sosial. Dari video yang beredar, pemotor menghentikan motornya dan menghalangi ambulans yang tengah melintas di Jalan Raya Sawangan.

Terlihat keduanya lalu turun ke jalan raya hingga terjadi percekcokan. Tidak terdengar perselisihan yang terjadi di antara keduanya. Akibat kejadian itu, lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet.


(mea/mea)