Round-Up

Ulah Pemain Injak Wajah Wasit di Bekasi Bergulir ke Polisi

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Jul 2020 22:35 WIB
Stadion Patriot Candrabhaga
Stadion Patrot Candrabhaga (Randy Prasatya/detikSport)
Bekasi -

Wasit Wahyudin tidak pernah menyangka peluit yang dia tiup bakal menjadi petaka. Wahyudin diinjak-injak oleh pemain bola ketika memimpin pertandingan fun football Champas FC versus Yutaka FC.

Peristiwa itu terjadi di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (14/7/2020) lalu. Wahyudin kala itu meniup peluit, memutuskan bahwa pemain Champas FC telah melakukan offside.

Wahyudin adalah wasit utama saat itu dan tidak ada hakim garis kala itu. Laga itu sendiri merupakan pertandingan fun football, bukan turnamen yang memperebutkan piala atau hadiah.

"Nah itu, jadi pokoknya pas dia nggak terima kejadian itu (keputusan offside), terus pemainnya ngehampiri saya dari belakang, nendang saya, terus saya terjatuh terlentang, pas saya jatuh itu langsung dibales muka saya dan wajah saya diinjek. Bahasanya (Betawi) digajluk," kata Wahyudin saat dihubungi detikcom, Selasa (14/7/2020).

Seketika Wahyudin tumbang di atas rumput. Beberapa pemain menginjak wajahnya dengan sepatu bola. Seketika pandangan matanya menjadi 'gelap'. Ia tak mengetahui berapa pemain yang menginjak wajahnya.

Akibat kejadian itu, Wahyudin mengalami luka-luka. Tak hanya di bagian wajah, ia juga terluka di bagian punggung.

"Kondisi saya di bagian wajah masih ada yang terluka, sama di bagian punggung belakang," imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3