Round-Up

Tak Ada Pidana Bagi Prostitusi, Kenapa Hana Hanifah Masih di Kantor Polisi?

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Jul 2020 19:37 WIB
Hana Hanifah
Hana Hanifah (Dok. Instagram)

Bersamaan dengan Hana dan A, turut diamankan barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua HP, kartu ATM, dan sejumlah uang. Hana masih berstatus saksi hingga kemarin Riko memberikan pernyataan kepada awak media.

"Masih saksi," imbuh Riko.

Riko juga menyampaikan penyidik masih menganalisis rekam komunikasi Hana dengan rekannya yang menghubungkan Hana dengan si pria hidung belang. Riko menyebut Hana dijemput oleh seseorang setiba di Bandara Kualanamu, Medan.

"Yang bersangkutan pengakuan awalnya adalah langsung berkomunikasi dengan teman yang ada di Jakarta, rekan yang di Jakarta komunikasi dengan rekannya lagi di Medan. Yang bersangkutan kemudian dijemput di bandara. Sampai sekarang kita kembangkan peran masing-masing," jelas Riko.

Hingga hari ini, polisi juga belum mengungkap nasib muncikari yang menjajakan Hana ke pria hidung belang yang memesannya. Polisi juga belum mengungkapkan sosok si muncikari.

"Ada yang diduga muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Ini sedang kita dalami," sebut Riko, Selasa (14/7).

Liburan Hana Hanifah di Indonesia.Liburan Hana Hanifah di Indonesia. (Foto: dok. Instagram

Selanjutnya
Halaman
1 2 3