Round-Up

Akhir Tragis Predator Seks asal Prancis

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 14 Jul 2020 07:15 WIB
Polda Metro Jaya mengumumkan kabar mengejutkan terkait WN Prancis FAC (65), tersangka kasus pencabulan ratusan anak. FAC meninggal dunia, diduga gantung diri.
Foto: Polisi mengumumkan kematian WN Prancis tersangka pencabulan anak (Agung Pambudhy)


"Cukup tinggi memang, tapi dengan tingginya yang bersangkutan bisa meraih dengan menaiki tembok kamar mandi yang ada. Kalau orang biasa tidak akan nyampe, tapi karena dia tinggi jadi dia bisa ambil dan kemudian dililitkan di lehernya," katanya.

"Jadi tidak tergantung, (tetapi) berupaya dengan beban badannya ada percobaan bunuh diri, tapi sempat diketahui oleh petugas saat itu juga dan kemudian dilarikan ke RS Polri dan diberi tindakan medis," jelasnya.

FAC sempat dirawat selama 3 hari di RS Polri. Namun pada Minggu (12/7) pukul 20.00 WIB dia dinyatakan meninggal dunia.


Yusri melanjutkan, pihaknya telah memeriksa petugas jaga. Polisi juga telah melakukan rekonstruksi untuk mencari tahu kejadian sebenarnya.

"Setelah rekonstruksi, memang betul kabel itu sangat tinggi dan tidak mungkin dijangkau. Kabel itu ada di ujung dalam sel tahanan khususnya. Kemudian dia naik ke atas dengan ketinggiannya dia meloncat dan kemudian menarik kabel itu dan kemudian dililitkan. Itu yang kita temukan dalam hasil rekonstruksi," paparnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4