Round-Up

Tewasnya Editor Metro TV yang Masih Menyisakan Misteri

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 11 Jul 2020 07:42 WIB
Ibunda Kenang Sosok Yodi Prabowo Korban Pembunuhan di Ulujami: Anaknya Baik
Foto: Almarhum Yodi Prabowo (dok.istimewa)

Selain itu, polisi juga menemukan baju seragam Metro TV milik korban. Polisi juga menemukan ponsel masih ada pada korban.

"Yang kami temukan di TKP--karena yang bersangkutan selaku editor--yang kami temukan adalah satu set baju lengkap, kemudian HP korban," tuturnya.

Polisi juga menemukan sebilah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Polisi masih menganalisis barang bukti tersebut. Saat ini barang bukti diamankan di Polres Jaksel.

Sejumlah saksi dimintai keterangan oleh pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini. Di antaranya rekan kerja korban di Metro TV.

"Itu temen-temen dari Metro TV untuk dimintakan keterangan kesehariannya temen-temen korban ini seperti apa, bukan ditangkap itu," kata Irwan.

Dia mengatakan rekan kerja dari korban ini akan dimintai informasi terkait keseharian korban di tempat kerja. Polisi, kata dia, menjemput rekan kerja korban langsung dari kantor Metro TV.

"Kan koordinasinya kita nggak kenal sama temen-temen Metro TV, ya kita jemput mana yang penting untuk dimintai keterangan," lanjutnya.

Selain rekan kerja, polisi juga meminta keterangan keluarga hingga kekasih Yodi Prabodo. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mencari pelaku serta mengungkap motif di balik pembunuhan tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5