Round-Up

Saat Lobster Emas di Logo Gerindra Dianggap Lucu-Lucuan

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 11 Jul 2020 07:17 WIB
Logo Gerindra - 2019
Logo partai Gerindra (Foto: Redaksi)
Jakarta -

Logo Partai Gerindra ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, logo partai Gerindra yang seharusnya bergambar kepala burung garuda diedit menjadi gambar lobster.

Lalu terdapat tulisan 'Gerindra, Gerakan Indonesia Raya' persis seperti yang tertulis di logo partai yang asli. Gerindra menyikapi santai hal tersebut dan menganggap sebagi lucu-lucuan.

"Kami santai aja, anggap itu lucu-lucuan dari orang yang merasa terganggu dengan kebesaran Gerindra saat ini," kata juru bicara Gerindra, Habiburokhman, saat dimintai tanggapan, Jumat (10/7/2020).

Habiburokhman menyebut Gerindra adalah partai yang besar. Menurutnya, semakin besar partai, semakin besar pula gangguan yang menerpa.

"Ibarat pohon, semakin tinggi tentu semakin besar angin yang menerpa," imbuh Habiburokhman melontarkan kata mutiara.

Tonton juga 'PDIP Usung Keponakan Prabowo di Pilwalkot Tangsel':

[Gambas:Video 20detik]

Habiburokhman lantas berbicara mengenai kinerja Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Dia menegaskan Edhy Prabowo tak pernah terlibat korupsi.

"Yang terpenting Pak Menteri Edhy Prabowo tidak korupsi dan tidak menyalahgunakan wewenang untuk pribadi atau kelompok. Sebaliknya saat ini beliau dianggap pahlawan oleh para nelayan," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2