2 Pria Diduga Pasangan Gay Tepergok Mesum di Pura Beji Ubud

Angga Riza - detikNews
Jumat, 10 Jul 2020 10:17 WIB
ilustrasi lgbt gay lesbian biseksual trangender waria
Foto ilustrasi LGBT. (Andi Saputra/detikcom)
Ubud -

Dua orang, IBGU (48) dan INS (44), yang diduga merupakan pasangan gay, tepergok berbuat mesum di Pura Beji, Banjar Kengetan, Singakertha, Ubud Gianyar. Mereka kemudian dibekuk polisi.

Perbuatan kedua pelaku yang diduga pasangan gay ini diketahui oleh seorang warga yang sedang memancing di dekat Pura Beji, Selasa (7/7/2020). Saat itu keduanya tepergok sedang telanjang bulat. Kemudian warga yang mengetahui langsung mendekati kedua orang tersebut dan pelaku langsung kabur meninggalkan 1 unit sepeda motor.

"Sekitar pukul 14.00 Wita saksi sedang mancing di sungai sebelah Beji Br Kengetan Singakerta Ubud, Gianyar, melihat sedang telanjang bulat 1 orang posisi berdiri dan 1 orang posisi nungging dan saksi langsung mendekati orang tersebut kedua orang tersebut lari meninggalkan 1 sepeda motor," kata Kanit Reskrim Polsek Ubud Iptu I Wayan Gede Mudana, Jumat (10/7).

Setelah tepergok dan kabur, pelaku meninggalkan 1 unit sepeda motor miliknya. Kemudian warga langsung mengamankan sepeda motor dan berkoordinasi dengan pihak desa adat setempat.

"Saksi amankan sepeda motor tersebut diserahkan kepada pecalang (petugas keamanan di Bali) dan kepala dusun dan pecalang telepon Panit Buser Polsek Ubud," tambah Mudana.

(gbr/gbr)