Suami Stroke yang Viral Ditendang Istri di Lombok Akhirnya Meninggal

Faruk - detikNews
Kamis, 09 Jul 2020 14:12 WIB
poster
Ilustrasi viral (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Pria berinisial H (60) yang ada dalam video viral karena ditendang istri sendiri akhirnya meninggal dunia. Jasad H sempat divisum di puskesmas di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Betul, jadi yang bersangkutan meninggal, jam 07.54 Wita kemarin. Tapi sudah kita lakukan visum di Puskesmas Aikmel Utara, hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya. Ya memang sih usianya juga sudah tua ya, sudah 60 tahun juga," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP Daniel Pantogi, saat dimintai konfirmasi, Kamis (9/7/2020).

Dia memastikan warga Dusun Lian Jaya, Desa Aikmel Utara, Lombok Timur, tersebut meninggal karena sakit. Kasus ini pun tidak dilanjutkan ke proses hukum.

"Memang yang bersangkutan juga sakit stroke juga kan. Sudah gitu, dia kalau dikasih makan tidak pernah dikunyah, langsung ditelan," ujar AKP Daniel.

Sebelumnya diberitakan, video seorang istri menganiaya suami di Lotim viral. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita memandikan pria yang berposisi jongkok menggunakan selang. Wanita tersebut terlihat menendang badan dan kepala pria itu.

Kasat Reskrim Polres Lotim AKP Daniel Pantogi mengatakan peristiwa di video itu terjadi pada Kamis (2/7). Keduanya adalah pasangan suami-istri. Istri berinisial R (43) dan suami berinisial H (60).

Selanjutnya
Halaman
1 2