Sadis! Pemilik Warung di Bekasi Dipukuli Pakai Palu oleh Perampok

Isal Mawardi - detikNews
Rabu, 08 Jul 2020 21:46 WIB
Palu yang digunakan Yoes untuk menganiaya pemilik warung di Bekasi
Foto: dok istimewa
Jakarta -

Percobaan perampokan warung kelontong di Bekasi, Jawa Barat terjadi. Penjaga warung menjadi korban kesadisan pelaku yang memukuli kepalanya dengan palu.

"Iya (pelaku pakai) palu biasa, yang kepalanya besi gagangnya kayu," ujar Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib ketika dikonfirmasi detikcom, Rabu (8/7/2020).

Chaled menerangkan warung kelontong korban terletak di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Perampok menyantroni warung tersebut siang tadi.

Pelaku bernama Yoes Indra (36). Sementara korban berinisial LA (24).

Tak hanya memukul kepala korban, lanjut Chaled, Yoes juga menghantam punggung korban dengan palu berkali-kali. Tujuannya agar dapat menggasak uang di warung.

"Ia diketok punggung dan kepalanya berkali-kali, maka dia (korban) teriak minta tolong," kata Chaled.

Keberingasan pelaku tak hanya menyasar LA, tetapi juga ibu korban. "Dia membabi buta mukul ibunya lagi, pakai palu (ke arah) punggung dan kepalanya," sambung Chaled.

Mendengar keributan yang terjadi, warga berkerumun dan menangkap pelaku. Pelaku tak bisa melarikan diri karena H memegang kaki korban.

"Warga datang sama sekuriti perumahan, kebetulan anggota kita lagi lewat, ya ditangkap diamankan bersama barang buktinya sepeda motor dan palunya," tuturnya.

Chaled menuturkan Yoes sempat dihakimi warga. Pelaku lalu diamankan ke Polsek Bekasi Utara.

Selanjutnya
Halaman
1 2