Round-Up

Iming-iming Game Online Bikin 8 ABG di Depok Jadi Korban Penculikan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 30 Jun 2020 21:31 WIB
Ilustrasi penculikan anak
Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono

Pelaku lalu mengajak para korban jalan ke arah Taman UI. Wadi menyebut di tengah perjalanan para korban ini sempat curiga kepada pelaku.

Sampai akhirnya 4 korban melarikan diri di sekitar Taman UI, sedangkan 4 temannya diselamatkan pihak kepolisian di sekitar Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah anak-anak bisa kita selamatkan, namun sayangnya pelaku masih meloloskan diri lari ke arah pasar itu," ujarnya.

Wadi mengungkap, keempat korban yang meloloskan diri kemudian pulang ke rumah masing-masing. Sementara 4 temannya dibawa naik angkot ke arah Jakarta.

"Empat orang anak awalnya bisa kabur dan pulang ke rumah masing-masing, nah 4 orang anak lainnya ini tetep masih ngikut dengan si pelaku, lalu pelaku naik lagi ke angkutan umum, sampai mereka dibawa ke arah Ps Induk Kramat Jati itu," ucapnya.

Wadi menyebut pihak kepolisian pun akhirnya mengejar pelaku dan sisa korban lain setelah mendapat laporan dugaan penculikan. Awalnya, sebut Wadi, pihaknya menemukan 3 korban di sekitar Pasar Induk Kramat Jati.