Polisi Temukan Parang-Balok di Lokasi Tewasnya Pria Bersepatu Karet di Gowa

Hermawan Mappiwali - detikNews
Senin, 29 Jun 2020 14:28 WIB
Parang dan balok yang ditemukan polisi di dekat penemuan mayat di Gowa, Sulsel (Mawan-detikcom).
Parang dan balok yang ditemukan polisi di dekat penemuan mayat di Gowa, Sulsel. (Mawan/detikcom)
Gowa -

Polisi menemukan parang hingga balok di lokasi tewasnya pria bersepatu karet di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bambu serta batu bata juga turut ditemukan di dekat tubuh korban.

Pantauan di lokasi penemuan mayat pria bersepatu karet di Jalan Poros Macanda, Somba Opu, Gowa, Sulsel, Senin (29/6/2020), tampak polisi memasang tanda identifikasi pada kedua benda itu usai diduga memiliki keterkaitan dengan tewasnya korban.

Usai memasang tanda identifikasi, polisi mengamankan keempat benda tersebut. Hingga sekitar pukul 14.30 Wita, polisi telah membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Polda Sulawesi Selatan.

"Identitas korban Marzuki Daeng Talli, umur 40," ujar Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin kepada wartawan di lokasi.

Sebelumnya diberitakan, korban ditemukan tewas terkapar di badan jalan poros Macanda, Somba Opu, Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pantauan detikcom di lokasi pada pukul 14.14 Wita, korban tewas dengan posisi telentang lurus di badan jalan. Puluhan warga dan pengendara setempat telah memadati lokasi kejadian.

Tampak di wajah pelaku sejumlah luka diduga pada bagian mata. Luka juga terlihat di bagian perut korban diduga akibat senjata tajam.

(nvl/nvl)