Nus Kei Ngaku Jadi Target Dibunuh John Kei, Pengacara: Kenapa Tak Lapor?

Farih Maulana Sidik - detikNews
Sabtu, 27 Jun 2020 12:34 WIB
Agrapinus Rumatora alias Nus Kei
Agrapinus Rumatora alias Nus Kei (Rengga Sancaya/detikcom)

"Apa pun yang disajikan, kami siap, kami istiqomah, kami jalankan apa yang harus dijalankan. Yang terbaik untuk Bang John dan rakyat Indonesia tentunya. Biar rakyat Indonesia tahu seperti apa, karena media ini kan, beritanya Nus udah ke mana-mana. Kami nggak masalah, itu hak beliau. Jangan ada pencemaran nama baik atau fitnah di situ. Seperti itu. Kami hormati penyidik sampai kapan pun itu. Nanti kalau sudah dilimpahkan, itu jadi ranah kejaksaan," lanjutnya.

Seperti diketahui, persoalan bagi uang hasil penjualan tanah di Ambon membuat Agrapinus Rumatora alias Nus Kei berseteru dengan John Refra alias John Kei. Nus Kei mengaku mendapatkan informasi dirinya menjadi sasaran utama John Kei untuk dihabisi.

"Kalau daftar itu kan saya tahu dari teman saya juga. Saya bilang, 'Apa saya ini teroris orang nomor satu mesti pakai daftar bunuh?'," kata Nus Kei dalam wawancara eksklusif dengan detikcom, Selasa (23/6/2020).

Menurut informasi yang diperoleh Nus Kei, ada beberapa nama lain yang menjadi target John Kei untuk dihabisi.

"Saya tahu karena teman-teman saya bilang, 'Bang, hati-hati. Abang itu nomor satu di atasnya', terus di bawahnya kutanya, siapa-siapa lagi? Disebut itu pokoknya ada banyak deh, ada belasan di bawah sana itu, 'Pokoknya Abang nomor satu', ada di handphone anak-anak ditunjukkin di board itu ditulis. 'Nggaklah, itu kan cuma tulisan, belum tentu dia lakukan'. Eh, ternyata dia lakukan, pikir saya salah di situ," jelas Nus Kei.

Halaman

(fas/mei)