Polisi Periksa 10 Saksi Terkait Kasus Peluru Nyasar ke Badan Bocah di Jakut

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 26 Jun 2020 12:33 WIB
Penusukan di Ancol, Polisi: Korban-Pelaku Pesta Ultah Anak Sambil Mabuk
Kombes Budhi Herdianto (dok. Polres Jakarta Utara)
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Utara masih menyelidiki kasus peluru nyasar ke badan bocah IA (11) di Pademangan, Jakarta Utara. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan terkait kejadian itu.

"Kami sudah memeriksa dari beberapa saksi-saksi dan saat ini kalau nggak salah ada 10 orang saksi dimintai keterangan," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan di kantornya, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (26/7/2020).

Dari 10 saksi yang telah diperiksa itu, kata Budhi, tidak ada yang mendengar adanya bunyi letusan atau tembakan. Sementara polisi juga tengah menunggu hasil uji balistik peluru yang bersarang di punggung korban.

"Sampai saat ini kami belum menerima uji balistik dari labfor," katanya.

Lebih lanjut, saat ditanya terkait harapan keluarga korban yang meminta tanggung jawab terkait insiden itu, Budhi mengatakan pihaknya masih menelusuri sumber senjata api yang digunakan.

"Karena, kita tahu bahwa yang memiliki senjata tidak hanya TNI-Polri juga mungkin ada masyarakat lain yang memang diberikan izin khusus oleh Polri untuk memiliki senjata," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2