Kasus Positif Corona Klaster Mitra10 Bogor Bertambah 1, dari Keluarga Pegawai

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Jumat, 19 Jun 2020 10:47 WIB
Supermarket bahan bangunan Mitra10 Bogor ditutup setelah ada 3 karyawan dinyatakan positif Corona (Sachril Agustin/detikcom)
Foto: Supermarket bahan bangunan Mitra10 Bogor ditutup setelah ada 3 karyawan dinyatakan positif Corona (Sachril Agustin/detikcom)
Bogor -

Kasus positif virus Corona (COVID-19) di supermarket bahan bangunan Mitra10 Bogor bertambah 1. Kini, jumlah pasien yang terinfeksi COVID-19 naik menjadi 4 orang.

"Sekarang jadinya 4 (pasien positif COVID-19 dari klaster Mitra10 Bogor). Kemarin kan tambahan 1 (pasien)," kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, ketika dihubungi, Jumat (19/6/2020).

Dedie menjelaskan 1 pasien baru yang positif terinfeksi COVID-19 adalah keluarga dari pegawai Mitra10 Bogor. Dia mengatakan pasien ini diketahui positif terinfeksi virus Corona dari hasil swab test yang dilakukan tempo lalu.

"Nah kemudian dari hasil swab (test) yang lain, itu kemudian ditemukan lagi, dari yang ODP (orang dalam pemantauan), ya. Dari ODP ditemukan lagi salah satu pihak keluarga pegawai itu positif (terinfeksi COVID-19) lagi," ujarnya.