Sisiwi SMP di Kabupaten Bekasi Tewas Tersetrum Listrik, Teman Ikut Terpental

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 16 Jun 2020 23:36 WIB
Ilustrasi penemuan mayat wanita (dok detikcom)
Foto: Ilustrasi (dok detikcom)
Bekasi -

Siswi SMP berinisial D (14) di Cibitung, Kabupaten Bekasi, tewas tersetrum listrik saat diduga sedang main aplikasi pada ponselnya bersama temannya. Teman korban, R (12) juga ikut terpental saat hendak menolong korban.

Di media sosial, ramai disebutkan bahwa korban tersetrum listrik saat sedang main Tiktok. Namun Kapolsek Cibitung AKP Akta Wijaya belum bisa memastikan hal itu, karena saksi kunci R belum bisa dimintai keterangan.

"Tapi, kalau dia dibilang lagi main aplikasi atau media sosial atau apa...karena saksi yang sedang main sama korban belum kita periksa karena masih dirawat. Dia (R ) juga sempat terpental saat mau membantu korban, tangganya terbakar juga. Umurnya kan juga masih praremaja jadi kita tunggu dalam tahap kondisi yang lebih baik," ujar Akta ketika dihubungi, Selasa (16/6/2020).

Insiden tersebut terjadi pada Senin (15/6) kemarin, pukul 16.00 WIB, di Perumahan Regensi 2 Cibitung. Lokasi kejadian juga disebut tengah dalam keadaan kosong mengingat sebagian bagian rumah tersebut tengah direnovasi.



Akta melanjutkan jika hingga kini dia belum mau berspekulasi terkait dugaan yang beredar saat ini jika korban tengah bermain Tiktok saat mengalami kejadian tersebut.

Akta menambahkan hingga kini pihaknya telah memeriksa 5 orang saksi. Namun saksi-saksi itu tidak ada yang mengetahui kegiatan korban dan temannya saat ada di atas balkon.

"Sejauh ini ada lima saksi. Dari informasi saksi-saksi yang lain mereka niatnya mau bermain di atas untuk mengisi waktu luang. Karena kalau diminta kronologisnya yang detil agak sulit juga karena saksi kuncinya masih dirawat," terang Akta.

(mea/mea)