Kapolda Metro Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Gandaria City

Rahel Narda Caterina - detikNews
Selasa, 16 Jun 2020 17:26 WIB
Kapolda Metro Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Gandaria City
Foto: (Rahel Narda Caterina)
Jakarta -

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana meninjau Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Nana ingin memastikan mal telah menerapkan protokol kesehatan dalam memasuki tatanan normal baru atau new normal.

Pantauan detikcom di lokasi pada Selasa (16/6/2020), Nana tiba di lokasi mal pukul 15.29 WIB. Dalam kunjungannya, Nana didampingi oleh Dirlantas Polda Metro Kombes Sambodo, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Kapolres Jaksel Kombes Budi Sartono, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, beserta jajarannya.

"Jadi dalam rangka ini untuk melihat terkait ya kita sama-sama ketahui tanggal 15 kemarin sejumlah mal dan pasar sudah mulai dibuka. Makanya kami melakukan pengecekan bagaimana kesiapan daripada kesiapan mal. Ini merupakan hari kedua ya dan saya dan mungkin rekan-rekan tadi sama-sama mengikuti.. untuk masalah protokol kesehatan sudah dilaksanakan," kata Nana di lokasi.

Nana dan rombongan datang dengan mengenakan masker. Dia disambut oleh pengelola mal Gandaria City.

Setibanya di lokasi Nana turut melakukan scan pada barcode dan mengenakan hand sanitizer yang telah disediakan. Saat di dalam mal, Nana pun berkeliling melihat situasi mal.

Selanjutnya
Halaman
1 2