Penjelasan Holywings Bekasi soal Viral Keramaian Saat Live Music

Tim detikcom - detikNews
Senin, 15 Jun 2020 18:17 WIB
General Manager Holywings Group, Yuli Setiawan (Isal Mawardi/detikcom)
General Manager Holywings Group, Yuli Setiawan (Isal Mawardi/detikcom)

Semakin malam, Yuli mengatakan pengunjung semakin mendekati panggung untuk berjoget. Beberapa di antaranya tak memakai maskernya.

"Crowded mereka happening sama musik band itu sekitar jam 24.00 WIB (atau) jam 23.30 WIB-lah. Kebetulan hari pertama itu kita tutup jam 01.00 WIB," tuturnya.

Restoran Holywings Forest Bekasi (Isal Mawardi/detikcom)Restoran Holywings Forest Bekasi (Isal Mawardi/detikcom)

Yuli mengatakan pihaknya telah memperoleh izin dari Pemkot Bekasi hingga Kecamatan Bekasi Utara terkait trial launching Holywings.

"Kita sudah ada kordinasi izin ke pemkot bahkan dari pihak perangkat kelurahan dan kecamatan sudah kita undang sebenarnya sudah kita koordinasikan semua," sebut dia.

Diketahui video yang menampilkan keramaian di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Keramaian itu merupakan live music dari restoran yang disebut baru dibuka.

Dari video yang beredar di media sosial, tampak sejumlah orang memainkan alat musik dan bernyanyi. Tampak seorang vokalis jingkrak-jingkrak mengikuti irama musik. Musik yang dinyanyikan sang vokalis adalah lagu berjudul 'Hapus Aku' dari grup band Nidji.

Tampak pengunjung lainnya berjoget memenuhi ruangan. Tidak terlihat ada physical distancing. Beberapa pengunjung tampak tak mengenakan masker.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Tedy Hafni mengatakan video yang viral tersebut merupakan acara live music saat pembukaan restoran pada Jumat (12/6).

"Iya ada (live music), salah satu fasilitasnya ada live music-nya. Makanya kita juga belum tahu (ada live music), baru tahu kemarin. Masalah ada acara itu baru kita ini dan sudah kita tegur ya mereka," tutur Tedy.

Halaman

(isa/gbr)