Round-Up

Begal Payudara Sasar Perempuan di Tengah Keramaian

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 09 Jun 2020 07:35 WIB
TKP begal payudara di Bekasi
Foto: TKP begal payudara di Bekasi (Yogi Ernes/detikcom)
Bekasi -

Aksi pelecehan seksual terhadap perempuan kembali terjadi. Kali ini seorang perempuan bermotor payudaranya oleh pria tidak dikenal.

Dirangkum detikcom, tindakan asusila itu terjadi di tengah keramaian lalu lintas di Jalan Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi pada Sabtu (6/6).

"Kejadiannya hari Sabtu (6/6) sore, kakak saya baru aja pulang kerja dan ini arah menuju rumah (kebetulan kejadian di depan gang rumah)," kata N, adik korban saat dihubungi detikcom, Senin (8/6/2020).

Menurut N, kakaknya yang berusia 30 tahun itu begitu terkejut dengan ulah pelaku. Korban berusaha mengejar pelaku saat itu namun kehilangan jejak.

"Seperti yang dilihat di video, kakak saya pengen belok masuk ke gang, tiba-tiba seorang pria tidak dikenal memegang payudaranya. Kakak saya kaget banget, terus berusaha putar balik dan mengejar orang biadab itu sampai Mal Pondok Gede tapi nggak ketemu," sambungnya.

Setelah kejadian itu, N mencoba menghubungi tetangganya untuk melihat rekaman CCTV di dekat lokasi kejadian untuk menelusuri pelaku. Namun dari rekaman CCTV itu N tidak bisa melihat dengan jelas pelat nomor motor pelaku.

Akhirnya N insiatif mengunggah video tersebut ke media sosial dengan harapan identitas pelaku bisa segera diketahui. Dia berharap pelaku bisa segera ditemukan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3