Mulut Sepasang ASN Bugil Pingsan dalam Mobil di Asahan Berbuih Saat Ditemukan

Datuk Haris Molana - detikNews
Jumat, 05 Jun 2020 16:58 WIB
instagram
Ilustrasi viral di media sosial (Foto: unsplash)
Asahan -

Sepasang aparatur sipil negara (ASN) di Asahan, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan pingsan di mobil dengan kondisi tanpa busana alias bugil. Saat ditemukan, mulut keduanya mengeluarkan buih.

"Di dalam mobil tersebut ditemukan dua orang korban sedang tidak sadarkan diri. Kedua korban ditemukan mengeluarkan buih dari mulut," kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, saat dimintai konfirmasi, Jumat (5/6/2020).

Nugroho menyebutkan pria di dalam mobil itu berinisial Z (37) dan perempuannya berinisial H (39). Keduanya ditemukan dalam mobil yang terparkir di pinggir Jalan Pabrik Benang, Asahan.

Nugroho mengatakan tak ada obat-obatan ataupun narkoba yang ditemukan dalam mobil. Dia mengatakan saat ini kedua orang tersebut masih dirawat di rumah sakit.

"Di dalam mobil tidak ditemukan obat-obatan ataupun sejenis narkotika," tuturnya.

Sebelumnya, viral penemuan dua orang aparatur sipil negara (ASN) tanpa busana dan pingsan di dalam mobil di Asahan. Dalam posting-an itu terlihat ada mobil berwarna hitam yang berhenti di pinggir jalan. Warga tampak mendatangi mobil yang terparkir itu.

Selanjutnya
Halaman
1 2