Sidang Perdana Aurelia Margaretha Terdakwa Kecelakaan di Karawaci Ditunda

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 04 Jun 2020 11:31 WIB
Tabrakan maut terjadi di Lippo Karawaci, Kota Tangerang pada Minggu (29/3). Mobil yang dikemudikan oleh Aurelia Margaretha Yulia (26) menewaskan Andre Njotohusodo (51).
Foto: 20detik

Barang bukti yang dihadirkan adalah 1 unit kendaraan mobil merek Honda Brio dengan nomor polisi B-1578-NRT, 1 lembar STNK, 1 kartu SIM A atas nama Aurelia Margaretha Yulia, 1 buah botol merek Soju Baram, 1 unit ponsel, dan 1 buah flash disk berisi rekaman CCTV.

Dalam laman itu juga disebutkan bahwa Aurelia didakwa atas pelanggaran Pasal 311 ayat (5) dan Pasal 310 ayat (4) Undang-Undang RI Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (29/3) sore di Jl Khatulistiwa Perumahan Lippo Karawaci, Kota Tangerang. Korban saat itu sedang joging bersama anak dan anjingnya.

Tiba-tiba datang mobil Honda Brio yang dikemudikan Aurelia Margaretha. Seketika Aurelia Margaretha menabrak korban dan anjingnya.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Begitu juga anjing milik korban.

Diketahui, kecelakaan itu terjadi setelah Aurelia Margaretha pulang dari restoran Korea. Aurelia Margaretha mengaku sempat minum soju di restoran tersebut.

Halaman

(isa/mea)