Round-Up

Geger Istri Dipukul Suami Gegara Gaji Berujung Laporan Polisi

Tim Detikcom - detikNews
Rabu, 03 Jun 2020 22:01 WIB
Ilustrasi pengeroyokan, ilustrasi penganiayaan, audrey
Foto Ilustrasi (Fuad Hashim/detikcom)
Rokan Hulu -

Seorang suami di Rokan Hulu, Riau, tega memukul istrinya diduga karena meminta uang gaji. Telah habis kesabaran, istri malang itu kini melaporkan suaminya ke polisi.

"Kami sampaikan korban KDRT kini sudah membuat laporan resmi atas kekerasan yang dialaminya. Sebelumnya memang korban enggan melaporkan suaminya. Kasus KDRT ini tetap akan diproses," kata pejabat Humas Polres Rohul Ipda Ferry kepada detikcom, Rabu (3/6/2020).

Ferry menjelaskan laporan diterima pada Selasa, 2 Juni 2020, di Mapolres Rohul. Dengan pelaporan tersebut, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini akan ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Korban saat melapor ke polisi didampingi Dinas Sosial Pemkab Rohul. Korban berinisial M (35) ini adalah warga perumahan Afdeling I PT SAMS, Desa Muara Dilam, Kec. Kunto Darussalam.

"Korban melaporkan suaminya inisial DP (40). Pelaku saat ini melarikan diri setelah melakukan KDRT," kata Ferry.

Kasus KDRT ini terungkap setelah beredar video yang diunggah oleh anak pasutri itu di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat, pria yang diduga suaminya memukul wanita yang tak lain adalah istrinya. Setelah memukul wajah, suami membanting istrinya ke dinding rumah hingga tersungkur ke lantai.

"Kejadian yang menyebar di medsos itu benar. Video itu sengaja direkam anaknya karena merasa kesal orang pada bapaknya yang diduga tak memberikan gaji kepada istrinya," kata Ferry.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2