Satgas COVID-19 DPR Sambangi PBNU: Sharing, Doa Kiai juga Penting

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 03 Jun 2020 19:24 WIB
Satgas COVID-19 DPR RI menyambangi kantor PBNU (M Ilman Nafian/detikcom)
Foto: Satgas COVID-19 DPR RI menyambangi kantor PBNU (M Ilman Nafian/detikcom)
Jakarta -

Satgas COVID-19 DPR RI menyambangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Satgas COVID-19 DPR RI mengunjungi PBNU untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, salah satunya dari organisasi keagamaan.

"Dalam setiap kunjungan, kita berganti-ganti untuk menyerap aspirasi sambil berdiskusi dalam perjalanan kami ke instansi pemerintah, pelaku usaha, ke organisasi keagamaan, kami juga sudah ke Polri dan Badan Intelijen Negara, sharing menerima masukan," ujar Ketua Satgas COVID-19 DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, di PBNU, Jakarta, Rabu (3/6/2020).

Dasco mengatakan selain menyerap aspirasi, kunjungan Satgas COVID-19 DPR itu juga sekaligus untuk meminta doa kepada para kiai yang ada di PBNU. Dasco mengatakan PBNU juga telah aktif terjun langsung ke masyarakat dalam menangani COVID-19.


"Memang koordinasi itu perlu, apalagi kami datang ke kiai-kiai, ini selain untuk bisa saling bantu, ini doanya penting," ucapnya.

Satgas COVID-19 DPR RI menyambangi kantor PBNU (M Ilman Nafian/detikcom)Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj dan Ketua Satgas COVID-19 DPR Sufmi Dasco Ahmad (M Ilman Nafian/detikcom)

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2