Sempat Dilaporkan Diculik, Gadis Asal Jambi Ditemukan di Jakarta

Ferdi Almunanda - detikNews
Rabu, 03 Jun 2020 11:10 WIB
ilustrasi kejahatan kriminal perampokan pembunuhan pemerkosaan pencopetan
Ilustrasi penculikan (Foto: andi saputra)
Jambi -

Polisi mengatakan ada orang tua di Jambi yang melapor ke polisi soal tuduhan penculikan anak gadisnya, NA (21), usai anaknya itu tak pulang dalam beberapa hari. NA kini telah ditemukan dan ternyata berada di Jakarta.

"Alhamdulilah anak saya akhirnya bisa ditemukan. Ini sekarang saya mau menjemputnya di Jakarta. Saat ini saya sedang berada di Jakarta Utara di Tanjung Priok mau menjemput anak saya," kata ayah NA, Muhamad Halim, saat dihubungi Rabu (3/6/2020).

Halim mengatakan putrinya itu hilang kontak sejak Jumat (29/5). Dia menyebut saat itu anaknya keluar rumah menuju ATM di kawasan Pasar Kota Jambi.

"Karena tidak ada pulang-pulang ke rumah lalu saya cemas. Maka dari itu saya lapor ke polisi. Setelah berselang beberapa hari lapor ke polisi, anak saya tiba-tiba nelpon katanya dia diculik dan kini berada di Jakarta," ujar Halim.

Dia mengaku kaget saat mendengar kabar anaknya sudah ada di Jakarta. Dia mengaku sempat tak percaya kalau anaknya di Jakarta.

"Saya sempat kaget jika mendengar anak saya di Jakarta. Awalnya sempat nggak menyangka begitu. Saya sempat minta telepon tadi itu diberikan ke sopir taksi online itu. Ternyata benar di Jakarta, jadi saya minta antar anak saya ke kantor polisi yakni di Polsek Senen. Di situlah pihak keluarga di Jakarta saya hubungi untuk menjemput anak saya itu," ucapnya.

Dia mengatakan dirinya sudah bertemu dengan anaknya. Menurutnya, NA masih belum banyak bicara dan diduga mengalami trauma.

"Sekarang saya kini bersama anak saya. Anak saya ini adalah anak kedua dari empat bersaudara. Rencananya kami akan pulang ke Jambi lagi hari ini. Sekarang kami sedang urus surat kesehatan dulu sebelum tiba di Jambi," ujarnya.

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2