Korban Kecelakaan TransJ Vs Bajaj Juga Penarik Bajaj yang Terdampak Corona

Lukman Arunanta - detikNews
Selasa, 26 Mei 2020 17:11 WIB
Korban Kecelakaan TransJ Vs Bajaj Ternyata Sopir Bajaj dan Terdampak Corona
Foto: Mendiang AAS, korban kecelakaan bajaj vs Transj (dok.istimewa)

"Rekan, teman. Saya rasa juga teman baru itu. ASS di bajaj kan baru. Justru ASS ngasih tahu ke saya kalau ada apa-apa hubungi DAR aja," kata Rudi.

ASS yang juga sempat menjadi sopir pribadi itu menyewa bajaj di daerah Pademangan Timur, Jakarta Utara dan harus menyerahkan setoran. Dia memang ingin hidup mandiri sejak ditinggal ibunya.

"Semenjak saya menikah (lagi) dia nggak mau di sini, ada sekitar bukan nggak mau ya karena dia sudah merasa dewasa karena kan sama istri saya dia mama sambung takutnya dia kurang akhirnya dia kos ada sekitar 9-10 tahun," ungkap Rudi.

Rudi melanjutkan ceritanya, dia mengetahui anaknya itu meninggal setelah melakukan ziarah ke TPU Penggilingan. Rudi sempat mencari puteranya itu ke pangkalan bajaj di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, namun ASS tidak ditemukan.

"Setelah itu saya ke Ampera (ke) rumah kakak saya silaturahmi. Setengah jam saya dapet kabar bahwa bapak segera meluncur ke Laka Lantas Pospol Bintang Mas. Saya meluncur sampai di situ dikabarkan anak bapak sudah tidak ada," tuturnya.

Rudi saat itu menyaksikan jenazah puterannya sudah dimasukkan ke dalam ambulans. Peristiwa ini membuat Rudi dan keluarganya bersedih.

Kecelakaan itu terjadi pada Senin (25/5) pagi. Kecelakaan diduga diakibatkan karena rem bajaj kurang pakem hingga menabrak bodi Transjakarta.

Halaman

(mei/mei)