Kecelakaan 2 Mobil di Tol Cawang, 5 Orang Terluka Termasuk Balita

Mei Amelia R - detikNews
Senin, 25 Mei 2020 19:54 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Jakarta -

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Km 03+900B Tol Cawang arah Jatinegara, Jakarta Timur. Kecelakaan mengakibatkan lima orang mengalami luka-luka, termasuk dua anak balita.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metto Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB tadi.

"Kecelakaan melibatkan dua mobil, yaitu Toyota Agya dengan pengemudi WN dan Mitsubishi Pajero dengan pengemudi CP," kata AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (25/5/2020).

Fahri menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil Toyota Agya datang dari arah Tanjung Priok menuju Cawang di lajur 2. Setiba di lokasi kejadian, mobil diduga mengalami masalah.

"Pengemudi merasa ada masalah roda di kendaraannya, kemudian bermaksud menepi (di bahu jalan)," katanya.



Pada saat bersamaan, datang mobil Pajero di lajur 1. Mobil Pajero tidak memungkinkan untuk menghindar karena jarak terlalu dekat.

"Karena jarak sudah terlalu dekat, pengemudi Pajero tidak bisa menghindar, sehingga menabrak bagian belakang Toyota Agya," katanya.

Kecelakaan itu kemudian mengakibatkan lima penumpang Agya terluka. Mereka adalah Sal (60), Ev (60), Oct (32), Sul (3), dan Sav (2).

(mei/fjp)