Kingland Avenue Donasi APD & Rapid Test ke Tenaga Medis di Tangerang

Content Promotion - detikNews
Rabu, 20 Mei 2020 19:19 WIB
Kingland
Foto: dok Kingland-Timothy Chang selaku President Director Kingland Avenue, Airin Rachmi Diany selaku Wali Kota Tangerang Selatan, dan Stevie Faverius Jaya selaku Associate Director of Marketing & Sales SouthCity
Jakarta -

Indonesia sebagai negara di kawasan Asia Tenggara yang menempati peringkat pertama dengan Jumlah kasus dan kematian yang diakibatkan oleh virus corona (COVID-19). Tenaga medis di Indonesia pun membutuhkan alat pelindung diri (APD) kesehatan dan masker untuk menangani pasien yang terkena penyebaran virus ini.

Kedua barang ini sangat dibutuhkan sebagai sarana perlengkapan pelindung utama guna mencegah kontak terhadap paparan virus dari pasien yang terkena virus COVID-19.

Kingland- Carin Sharma selaku HRGA Sr. Manager Kingland Avenue, Perwakilan dari Eka Hospital BSD, dan Raymond Santoso selaku Sr. Sales Manager Kingland Avenue.Carin Sharma selaku HRGA Sr. Manager Kingland Avenue, Perwakilan dari Eka Hospital BSD, dan Raymond Santoso selaku Sr. Sales Manager Kingland Avenue. Foto: dok Kingland

Menyadari kebutuhan medis yang semakin hari semakin meningkat, Kingland Avenue bekerja sama dengan AlfaLand Group dan Omega Hotel Management telah menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kesehatan dan masker KN95 untuk tenaga medis di Omni Hospital - Alam Sutera dan Eka Hospital BSD.

Total bantuan yang diberikan berupa 200 APD dan 200 buah masker KN95 pada masing-masing rumah sakit.

Kingland Avenue juga turut bekerja sama dengan AREBI Banten Care untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar kawasan Tangerang terkena imbas dari pandemi COVID-19. Pada kesempatan tersebut, Kingland Avenue juga memberikan bantuan berupa masker medis yang dibagikan ke beberapa wilayah seperti di Kecamatan Serpong dan KP3B (Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten).

"Saya mewakili PT. Hong Kong Kingland telah melakukan kegiatan donasi (CSR), sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kondisi pandemi Covid-19 yang telah terjadi beberapa waktu belakangan ini. Kami tidak hanya fokus kepada pembangunan proyek dan penjualan, tetapi kami juga fokus kepada apa yang bisa kami kontribusikan kepada masyarakat di kondisi seperti ini. Terima kasih kepada Omni Hospital - Alam Sutera, Eka Hospital BSD, AREBI Banten Care, Kantor Pusat Pemerintahan Tangerang Banten, Kantor Kecamatan Serpong yang telah memberikan kami kesempatan untuk berdonasi," Senior Sales Manager Kingland Avenue Rymond Santoso dalam keterangannya.

 Carin Sharma selaku HRGA Sr. Manager Kingland Avenue, Perwakilan dari Eka Hospital BSD, dan Raymond Santoso selaku Sr. Sales Manager Kingland Avenue. Carin Sharma selaku HRGA Sr. Manager Kingland Avenue, Perwakilan dari Eka Hospital BSD, dan Raymond Santoso selaku Sr. Sales Manager Kingland Avenue. Foto: dok Kingland

"Tidak ketinggalan, kami juga mengucapkan terima kasih kepada para rekan kami yaitu AlfaLand Group dan Omega Hotel Management yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donasi (CSR) ini," tambahnya.

Di kesempatan yang lainnya, Kingland Avenue juga berkolaborasi dengan South City untuk berpartisipasi atas program penanggulangan wabah penyakit Coronavirus Disease 2019 di kota Tangerang Selatan. Acara ini sendiri turut didukung penuh oleh Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany dan pemerintah kota Tangerang Selatan.

Pihak dari Kingland Avenue dan South City memberikan sumbangan berupa alat rapid test corona sebanyak 2.000 unit yang langsung diserahkan kepada Airin Rachmi Diany di kantor Wali Kota Tangerang Selatan.

(ads/ads)