Trans TV Beri Bantuan 300 Paket Sembako Lebaran ke Warga Mampang Prapatan

Muhammad Ilman Nafi'an - detikNews
Rabu, 20 Mei 2020 12:04 WIB
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Trans TV membagikan 300 paket sembako lebaran untuk warga RW 02 dan RW 07 Mampang Prapatan, Jaksel (M Ilman Nafian/detikcom)
Foto: Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Trans TV membagikan 300 paket sembako lebaran untuk warga RW 02 dan RW 07 Mampang Prapatan, Jaksel (M Ilman Nafi'an/detikcom)
Jakarta -

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Trans TV membagikan 300 paket sembako lebaran untuk warga RW 02 dan RW 07 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Bantuan tersebut diberikan untuk dapat bersama-sama bahu membahu dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Bantuan 300 paket sembako itu secara simbolis diberikan Kepala Divisi Public Relations Trans TV, A Hadiansyah dan Kepala Departemen General Services Trans TV, Aries Kusmawan, kepada perwakilan RW 02 dan RW 07. Penyerahan bantuan itu dilakukan di lobi gedung Transmedia, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Untuk lebaran ini kami ingin memberikan kontribusi kepada warga sekitar, saat ini diwakili oleh RW 02 dan 07 kami ingin memberikan berupa paket sembako yang tentunya bisa dinikmati oleh warga sekitar dan juga menyambut datangnya Idul Fitri, ingin berbagi juga mewakili Trans TV. Sehingga kita bisa melaksanakan Idul Fitri ini secara bersama-sama dengan tidak ada suatu apapun dan masyarakat sekitar tentunya bisa memenuhi kebutuhan pokok," ujar Hadiansyah Rabu (20/5/2020).

Hadiansyah mengatakan, penyerahan bantuan itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi karena selama 20 tahun lebih Trans TV bersama warga sudah berdampingan secara harmonis. Hadiansyah berharap hubungan baik ini dapat terus berjalan.

Penyerahan bantuan karena selama 20 tahun lebih Trans TV dan warga berdampingan secara harmonis (M Ilman Nafi'an/detikcom)

"Kami di sini sudah lebih dari 20 tahun dan kita sudah bersama-bersama berdampingan lebih dari 20 tahun dan alhamdulillah sampai dengan saat ini hubungan kami dengan warga sekitar baik kecamatan, RT dan RW sangat harmonis dan kami sangat apresiasi yang sudah berjalan selama ini," katanya.

Lebih lanjut, Hadiansyah mengatakan, selama Ramadhan di masa pandemi ini, Trans TV juga memberikan 2.000 paket makanan buka puasa setiap hari untuk warga sekitar Mampang Prapatan. Paket makanan itu juga dipesan dari warung-warung warga, sehingga diharapkan mampu menumbuhkan ekonomi masyarakat di masa pandemi. Pemberian 2.000 paket makanan buka puasa setiap hari selama Ramadhan itu diinisiasi langsung oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

"Makanan untuk berbuka puasa yang setiap hari selama Ramadhan dibagikan ke warga sekitar sebanyak 2.000 pax untuk bisa dinikmati warga Mampang Prapatan, itu inisiatif langsung dari Pak Chairul yang mewakili CT Corp dan beberapa unit usaha CT Corp yang juga ikut berpartisipasi untuk membantu warga sekitar," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2