hemaviton Donasi Ribuan Multivitamin untuk Ojol di Jakarta

Abu Ubaidillah - detikNews
Jumat, 15 Mei 2020 18:30 WIB
Puluhan mitra driver Gojek mengiringi keberangkatan atlet Indonesia yang akan berlaga di pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara, SEA Games Filipina 2019.
Foto: Istimewa
Jakarta -

hemaviton yang merupakan produk dari Tempo Scan Group membantu para driver Gojek agar dapat menjaga kondisi kesehatan tubuh meski harus tetap beraktivitas selama Ramadhan yang bertepatan dengan pandemi COVID-19. Melalui program #kasihlebihan, hemaviton mendonasikan multivitamin stamina total 18.000 produk kepada Gojek Indonesia untuk diserahkan secara bertahap kepada Mitra Driver Gojek di Jakarta.

"Bantuan ini diharapkan dapat membuat para mitra driver Gojek bisa tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas diri dengan mengonsumsi makanan yang bergizi saat sahur maupun berbuka, istirahat yang cukup dan teratur, tetap melakukan social distancing, pakai masker, menjaga kebersihan diri dan rutin membersihkan kendaraan pribadi, serta mengonsumsi multivitamin untuk menjaga kondisi tubuh," demikian pernyataan perusahaan dalam keterangan tertulis, Jumat (15/5/2020).

Sebagai informasi, hemaviton merupakan pionir untuk produk multivitamin dan suplemen kesehatan lengkap di Indonesia yang diproduksi dan didistribusikan oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 42 tahun.

hemaviton berupaya memenuhi kebutuhan multivitamin di Indonesia. Saat ini, hemaviton memiliki variasi produk lengkap mulai dari hemaviton Action dan hemaviton Stamina Plus untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain itu, ada juga produk hemaviton Energy Drink dan hemaviton Jreng untuk membantu menambah energi dan kesegaran dalam kemasan botol dan sachet yang praktis. Ada pula hemaviton C1000 untuk memelihara daya tahan tubuh.

Kemudian ada juga multivitamin untuk kebutuhan degeneratif antara lain hemaviton Cardio untuk bantu kurangi kolesterol, hemaviton JointCare MAX untuk bantu jaga kesehatan sendi, serta hemaviton Neuro Forte untuk atasi gejala kebas dan kesemutan akibat kekurangan vitamin neurotropik.

Seluruh produk hemaviton tersebut dibuat menggunakan bahan berkualitas dan diproduksi di fasilitas yang sudah bersertifikasi CGMP (Good Manufacturing Product) dan juga tidak ketinggalan hemaviton sudah mendapat sertifikat halal MUI.

(ads/ads)