Round-Up

Mahasiswa di Balik Viral Video 3 Siswi SMA Live IG Buka Bra

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 13 Mei 2020 08:35 WIB
3 siswi SMA di Kalteng buka bra saat live Instagram (Antara)
Foto: 3 siswi SMA di Kalteng buka bra saat live Instagram (Antara)
Palangka Raya -

Seorang mahasiswa di Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) harus berurusan dengan pihak berwajib, lantaran diduga menjadi penyebar video 3 siswi SMA buka bra saat live di Instagram (IG). Pemuda berinisial KY (20) diyakini sebagai sosok di balik viralnya video vulgar para siswi.

"Pelaku KY merekam video melalui HP miliknya dan setelah itu disebarkan ke grup WA (WhatsApp) yang beranggotakan 28 orang," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Senin (11/5/2020).

Polisi menangkap KY di Jalan G Obos, Gang Padi, Menteng, Jekan Raya, Kota Palangka Raya. KY dibawa ke Polresta Palangka Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dwi menyampaikan, KY mengaku pada penyidik kalau dirinya tidak kenal dengan ketiga siswi tersebut. Dia bisa merekam video karena berteman di IG dengan salah satu siswi yang membuka bra.

Dwi juga menjelaskan saat ini KY masih berstatus terperiksa. Polisi juga tak melakukan penahanan terhadap mahasiswa itu.

"Untuk saat ini pelaku masih berstatus sebagai terperiksa dan dikenakan wajib lapor sementara kasus ini akan terus didalami," kata Dwi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3