Round-Up

Harapan Baik dari Kemunculan Ular di Goa Lawah ke Pura di Bali

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 13 Mei 2020 06:44 WIB
Ular piton keluar dari Goa Lawah dan masuki areal pura (Dok. Istimewa)
Foto: Ular piton keluar dari Goa Lawah dan masuki areal pura (Dok. Istimewa)

Kemunculan seekor ular python secara tiba-tiba di Goa Lawah membuat masyarakat bertanya-tanya soal pertanda. Panitia Pura Goa Lawah Putu Juliadi Pesinggahan menjelaskan, kemunculan ular ini merupakan hal biasa.

"Fenomena itu kan biasa ular mau cari makan itu dan ya namanya kita di Pura kita memohon semoga bertanda baik bagi kita yang niscaya artinya supaya baiklah kita ke depan gitu aja," kata Juliadi.

Juliadi mengatakan kemunculan seekor ular ini tidak ada hubungannya dengan akan berakhirnya pandemi virus Corona. Namun, Juliadi berharap pertanda baik.

"Ndak (tidak ada hubungannya), tapi kita sebagai di Pura semoga bertanda baik semoga segera berakhir supaya tetap tenang. Di Pura sepi sekarang artinya memang kita psychal distancing mengikuti protocol kesehatan," ujarnya.

"Yang penting harapan kita bahwasanya semoga bencana pandemi segera berakhir gitu aja, kita memohon seperti itu kepada Hyang Widhi Wasa bagaimana supaya pandemi Corona segera berakhir dan kehidupan yang normal dan ke depan mari kita mengintropeksi diri untuk melangkah di kehidupan selanjutnya bahwasanya kesehatan sangat penting," tambahnya.

Halaman

(isa/dwia)