Round-Up

Berang Demokrat ke Denny Siregar Gegara Putri AHY 'Diserang'

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 06 Mei 2020 06:46 WIB
Logo Demokrat
Foto: Redaksi

Tak lain halnya dengan Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief. Dia menyayangkan aksi Denny. Namun, Andi Arief hanya berharap AHY bisa memaafkan Denny Siregar.

"Saya berharap Ketum Demokrat @AgusYudhoyono punya keluasan hati memaafkan @dennysiregar7 yang telah melakukan kekerasan verbal virtual terhadap buah hatinya Aira. Bagi tentara, hidupnya dipertaruhkan buat negara dan buah hatinya. Tapi si Densi harus dicari, untuk tahu motifnya," kata Andi Arief.

Begitu juga dengan Wasekjen Demokrat, Irwan. Ketua Umum Cakra AHY itu mempertanyakan kehormatan Denny. Menurut Irwan, cuitan Denny yang menyinggung Almira tak patut ditiru.

"Apakah dalam dirimu sudah tidak tersisa lagi kehormatan sedikitpun? Bukankah Anak yang baik dan sopan adalah hasil dari perilaku hormat ayah dan ibunya. Sebagai orang tua kita punya tanggung jawab itu. Tentu tweet ini bukan teladan yang baik untuk diwariskan," sebut Irwan.

Kegeraman Demokrat tak sampai di situ. Kepala Badan Hukum dan Pengamanan Partai Demokrat Ardy Mbalembout meminta Denny menghapus tweet-nya dalam waktu 3 x 24 jam. Jika tak dilakukan, maka Demokrat akan mensomasi hingga mempolisikan Denny.

"3 x 24 jam (waktu yang diberikan Demokrat untuk Denny Siregar menghapus cuitannya terkait Almira-red). Nah itu (somasi-red) salah satu langkah kalau dia tidak ada itikad baik," tegas Ardy di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Jadi saya sudah mencoba berkomunikasi dengan teman-teman jaringan untuk komunikasikan dengan Denny Siregar ini. Jadi lagi dijadwalkan untuk pertemuan. Mudah-mudahan dalam minggu ini ada hasilnya. Kita lihat perkembangannya." imbuhnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3