Round-Up

Berang Demokrat ke Denny Siregar Gegara Putri AHY 'Diserang'

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 06 Mei 2020 06:46 WIB
Logo Demokrat
Foto: Redaksi
Jakarta -

Jajaran elite Partai Demokrat berang dengan pegiat media sosial Denny Siregar. Elite partai berlambang mirip mercy itu merasa Denny telah 'menyerang' Almira Tunggadewi Yudhoyono, putri ketua umum mereka, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

'Perseteruan' antara Demokrat dan Denny bermula ketika AHY mengunggah kegiatan tugas sekolah Almira, yaitu membuat pidato dengan bahasa Inggris. Skenario dari tugas itu adalah pidato itu harus disampaikan langsung ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Judul dari tugas Almira adalah 'Lockdown Speech'.

Unggahan AHY ini ditanggapi oleh Denny. Denny menuliskan sebuah tweet yang kemudian mendapat respons keras dari jajaran elite Demokrat.

"Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown..," tulis Denny Siregar seperti dilihat Selasa (5/5/2020).

Jajaran pengurus DPP Demokrat mengecam tweet Denny. Mereka merasa Denny telah 'menyerang' Almira.

Mulai dari Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Ossy Dermawan. Ossy menganggap Denny Siregar telah melakukan cyberbullying kepada Almira.

"Apa yg dilakukan @Dennysiregar7 thd Almira tdk bisa dianggap remeh. Cyberbullying thd anak sgt serius dampaknya bg pertumb anak ke depan. Apalg sang ibu pun turut dibully. Utk itu, saya himbau kpd @KPAI_official scr serius melihat insiden ini. Cukup Almira jd 'korban' terakhir," ucap Ossy Dermawan dalam cuitannya yang dibagikan.

Tonton Blak-blakan Denny Siregar: Buzzer, Jokowi, & Enny Arrow:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3