Pengakuan Pernah Diculik UFO, dari New Hampshire hingga Cirebon

Danu Damarjati - detikNews
Rabu, 29 Apr 2020 18:44 WIB
Ilustrasi penculikan oleh alien
Ilustrasi 'Diculik Alien'. (Thinkstock/Fergregory)
Jakarta -

Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) atau Pentagon telah mengkonfirmasi video tentang UFO atau benda terbang tak dikenal. Ngomong-ngomong soal kesaksian mengenai UFO, sejumlah orang mengaku tak hanya menyaksikan, tapi juga diculik oleh makhluk dalam piring terbang tersebut.

Berikut ini cerita kesaksian mengenai fenomena diculik alien, yang dihimpun detikcom dari berbagai sumber, Rabu (29/4/2020).

New Hampshire, AS

Dilansir Quartz, Barney dan pasangannya bernama Betty Hill mengalami kejadian aneh pada 19 September 1961. Saat mereka sedang dalam perjalanan di jalanan pelosok Portsmouth, New Hampshire, Betty melihat lewat teropong ada pesawat dengan bentuk yang aneh memancarkan cahaya warna-warni. Ini tidak seperti pesawat komersial. Dia kemudian ingat kata-kata saudarinya bahwa dia pernah melihat piring terbang.

Ternyata pesawat itu mendekat cepat sekali ke arah mereka. Barney dan Betty bergegas masuk mobil ke arah titik yang bisa memandang lebih jelas. Mobil mereka diikuti benda dengan sinar terang itu. Dia bisa melihat UFO itu berukuran 12 meter panjangnya dan terlihat berputar.

UFO mendekat ke mobilnya dan menimbulkan angin. Barney melihat ada 8 hingga 11 sosok dalam UFO itu. Barney sadar UFO itu ingin menangkapnya. Dia dan Hill bergegas ke mobil dan kemudian tancap gas. Sejurus kemudian, terdengar suara mendengung. Ingatan mereka pun hilang. Tiba-tiba saja mereka sadar telah berkendara 56 km ke arah selatan.

Selama dua jam, mereka tidak bisa mengingat apa yang telah terjadi pada diri mereka. Mereka sampai di rumah pukul 17.00 waktu setempat. Hills bisa mengingat kemudian bahwa dia baru saja diculik alien. Cerita ini ada di buku Jerome Clark, 'The UFO Book: Encyclopedia of the Extraterrestrial'.

Ilustrasi UFOIlustrasi UFO (Fergregory/Thinkstock)

selanjutnya Selanjutnya
Halaman
1 2 3