Sari Temulawak 85 Bagikan Bantuan ke RSUP Persahabatan & Ojek Online

Content Promotion - detikNews
Sabtu, 25 Apr 2020 10:01 WIB
Sari Temulawak
Foto: Dok. Sari Temulawak 85
Jakarta -

Penyebaran virus COVID-19 di Indonesia masih terjadi. Hal ini terlihat dari masih bertambahnya angka pasien COVID-19 di Indonesia. Hingga saat ini, ada 8.211 kasus COVID-19 di Indonesia. Namun, jumlah angka pasien yang sembuh dari COVID-19 juga terus bertambah yaitu sebanyak 1,002 pasien telah dinyatakan sembuh.

Dalam membantu kesembuhan para pasien COVID-19, Sari Temulawak 85 memberikan donasi berupa produk Sari Temulawak dan Sari Jahe kepada RSUP Persahabatan. Pasalnya, jahe dan temulawak mengandung curcumin yang dapat membantu mencegah serangan virus Corona dan meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini juga disampaikan oleh salah satu peneliti asal Universitas Airlangga Prof. Dr. drh. Chaerul Anwar Nidom, Ms.

"Siapa sangka penangkal corona itu adalah curcumin yang ada pada jahe, kunyit, sereh, dan temulawak yang biasa dibuat bumbu masak serta minuman masyarakat Indonesia," ujar Prof Chaerul.

Foto: Dok. Sari Temulawak 85

Pemberian bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk membantu kesembuhan para pasien COVID-19, dan menjaga kesehatan para dokter, perawat, dan tim medis yang bertugas. Selain pemberian produk Sari Temulawak dan Sari jahe, bantuan berupa nasi bungkus juga diberikan kepada para masyarakat yang terdampak.

Seperti yang diketahui, pandemi COVID-19 tidak hanya berdampak terhadap sektor kesehatan saja melainkan juga sektor ekonomi. Wabah ini hampir menyulitkan banyak masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, Sari Temulawak 85 membagikan nasi bungkus kepada para pengendara ojek online dan masyarakat terdampak lainnya.

Foto: Dok. Sari Temulawak 85

Melalui bantuan tersebut, tim Sari Temulawak 85 berharap dapat ikut berkontribusi meringankan beban mereka. Agar tetap terjaga daya tahan tubuh, mengonsumsi Sari Temulawak secara rutin mampu membuat badan tetap sehat dan bugar sepanjang hari.

Terdapat 2 jenis packaging Sari Temulawak 85 Kaplet, yaitu yang berisi 60 kaplet dan 200. Sari Temulawak 85 juga tersedia dalam bentuk instan dengan 3 varian rasa yaitu original, madu jeruk, dan madu lemon. Semuanya dapat ditemukan di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee dengan harga terjangkau.

Jokowi: Sinar Matahari Mempengaruhi Kematian Virus Corona:

(ads/ads)