Polisi: Vanessa Angel Beli Xanax dari Apotek di Surabaya

Matius Alfons - detikNews
Kamis, 09 Apr 2020 13:58 WIB
Vanessa Angel berjualan Kebab Dosa
Foto: Instagram/@kebabdosa
Jakarta -

Polres Metro Jakarta Barat menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka atas kepemilikan psikotropika jenis Xanax. Vanessa Angel disebut mendapatkan psikotropika tersebut dari sebuah apotek di Surabaya.

"Jadi ini yang akan berkembang dalam penyidikan, dalam keterangan yang diberikan VA, sebagian obat-obat tersebut, psikotropika tersebut jenis Xanax itu dibeli yang bersangkutan di sebuah apotek di Surabaya," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona saat konferensi pers secara online melalui akun Instagram Polres Jakbar, Kamis (9/4/2020).

Ronaldo mengatakan psikotropika jenis Xanax itu didapatkan Vanessa Angel saat sedang menjalani proses hukum di Surabaya. Namun, menurutnya, Vanessa Angel tidak menjelaskan secara detil terkait apotek tersebut.

"Saat yang bersangkutan menjalani proses hukum yang lain, detailnya di mana itu tidak dijelaskan oleh yang bersangkutan, jadi kami akan dalami ini dan telusuri ini," ucap Ronaldo.

Dia juga memastikan akan mengejar penyuplai psikotropika Xanax kepada Vanessa Angel jika nantinya sudah mendapat detail lokasi pembelian.

Vanessa Angel Jadi Tersangka Kasus Narkoba:

Selanjutnya
Halaman
1 2