Meninggal Saat Nyetir, Warga Aceh Besar Dievakuasi Medis Berbaju Hazmat

Agus Setyadi - detikNews
Senin, 06 Apr 2020 19:56 WIB
Petugas medis berbaju hazmat mengevakuasi pengendara mobil yang meninggal di Aceh Besar (dok. Istimewa)
Petugas medis berbaju hazmat mengevakuasi pengendara mobil yang meninggal di Aceh Besar. (dok. Istimewa)
Banda Aceh -

Seorang warga Aceh Besar, Aceh, Mahdi (58), ditemukan meninggal dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan. Jenazah Mahdi dievakuasi tim medis berpakaian anti-hazardous materials (hazmat).

"Mobil korban awalnya dilihat warga berjalan pelan, lalu berhenti di lokasi tidak jauh dari Lapangan Blang Padang, Banda Aceh," kata Kapolsek Ulee Lheue Banda Aceh AKP Ismail saat dikonfirmasi detikcom, Senin (6/4/2020).

Beberapa warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian curiga karena mobil terparkir setengah jam lebih. Beberapa orang mengecek karena sudah menimbulkan kemacetan. Ketika dilihat, posisi badan Mahdi sudah merebah ke kiri.

"Korban saat itu sudah tidak bergerak," jelas Ismail.

Warga kemudian melapor ke polisi dan diteruskan ke petugas kesehatan. Dua anggota tim medis berpakaian hazmat mengevakuasi korban setelah berhasil membuka pintu mobil.

Jenazah Mahdi selanjutnya dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 14.30 WIB siang tadi. Mahdi diperkirakan meninggal karena serangan jantung.

"Untuk penyebabnya sementara kemungkinan serangan jantung. Info dari keluarganya memang punya riwayat demikian," jelas Ismail.

(agse/jbr)