Keji! Pembina Pramuka Kembali Memperkosa Usai Siswi SMP Tewas Dicekik

Raja Adil Siregar - detikNews
Senin, 06 Apr 2020 11:40 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan Anak
Ilustrasi Pemerkosaan (Zaki Alfarabi/detikcom)
Palembang -

Pria berinisial AS (19) ditangkap polisi terkait kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang siswi SMP berumur 13 tahun di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Pelaku merupakan pembina Pramuka di SMP tempat korban bersekolah.

Pelaku memperkosa korban di hutan. Malam sebelum peristiwa, tersangka AS awalnya meminta korban mengikuti latihan Pramuka. Latihan rencananya digelar di lapangan dekat sekolah.

"Tak lama setelah korban tiba, pelaku pun datang dan keduanya bertemu di sekolah. Korban langsung diajak pelaku menuju ke lapangan olahraga dan di situlah korban dipukul," kata Kasat Reskrim Polres OKU AKP Wahyu saat dimintai konfirmasi, Senin (6/4/2020).

Korban yang tak sadar lalu diangkat ke hutan. Tersangka lalu menutup mata korban memakai dasi, menyumpalkan kaus kaki ke mulut korban, dan mengikat korban menggunakan tali rafia.

Pelaku kemudian membuka baju dan menggerayangi tubuh korban. Pelaku sempat kembali memukul korban karena panik saat melakukan aksi bejatnya.

"Saat digerayangi, korban tiba-tiba bergerak dan berusaha berontak. Jadi saat itulah dia panik, langsung dipukul wajah korban dan diperkosa," kata AKP Wahyu.

Selanjutnya
Halaman
1 2