Ikut "Lucky Click detikpoin" Redeem 10 Poin Bisa Bawa Pulang Emas 25 Gram!

Tim Detikcom - detikNews
Kamis, 02 Apr 2020 13:39 WIB
Lucky Click detikpoin
Foto: Lucky Click detikpoin
Jakarta -

Hai detikers! sudah siap untuk mendapatkan emas 25 gram? Caranya gampang. Cukup ikuti program lucky click detikpoin periode April 2020 dan Anda punya kesempatan bawa pulang hadiahnya.

Cukup tukarkan 10 poin yang Anda miliki untuk setiap voucher undian, maka grand prize emas 25 gram berkesempatan menjadi milik Anda. Periode redeem voucher undian berlangsung pada tanggal 1 April 2020 - 26 April 2020 dan akan dilakukan proses pengundian pada tanggal 27 April 2020.

Sebelum Anda me-redeem poin, yuk simak syarat dan ketentuan "Lucky Click detikpoin" voucher undian berhadiah emas 25 gr berikut ini:

1. Peserta memiliki akun detikID
2. Peserta memastikan seluruh data yang diberikan pada akun detikID maupun detikpoin adalah benar dan telah memverifikasi nomor handphone terdaftar, sehingga apabila terdapat kendala yang muncul dikarenakan pihak detikNetwork tidak dapat menghubungi atau menemukan alamat pemenang, pemenang tersebut dianggap gugur dan akan digantikan dengan kandidat lainnya.
3. Peserta akan mendapatkan voucher undian dari penukaran (redeem) 10 poin yang dimiliki di detikpoin
4. Satu user detik ID dapat me-redeem lebih dari 1 voucher undian selama poin masih mencukupi.
5. Masa berlaku voucher undian yang telah diredeem adalah satu periode program.
6. Pemenang tidak dapat memilih ukuran, jumlah, warna, bentuk, model, maupun tipe dari hadiah yang diberikan. Hal tersebut disesuaikan dengan kondisi stok hadiah yang tersedia.
7. Pajak hadiah utama akan ditangggung oleh pemenang
8. Seluruh hadiah tidak dapat diuangkan baik sebagian maupun seluruhnya ataupun dipindahtangankan.
9. Program Lucky Click detikpoin tidak berlaku untuk karyawan detikNetwork ataupun keluarga inti karyawan.
10. detikNetwork tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian apapun yang timbul sehubungan dengan keikutsertaan peserta dalam Program Lucky Click detikpoin
11. detikNetwork berhak melakukan tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari peserta yang melanggar Syarat dan Ketentuan atau merugikan detikNetwork.
12. Selain pajak hadiah emas 25 gr pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.

Selanjutnya
Halaman
1 2