Belanja Harian Aman & Nyaman? Ayo Pesan di Transmart Home Dailivery

Christallia Lie - detikNews
Kamis, 02 Apr 2020 13:10 WIB
Transmart Carrefour
Foto: dok transmart carrefour
Jakarta -

Pada hari ini (2/4), Transmart meluncurkan layanan pesan antar "Transmart Home Dailivery (THD) yang dapat diakses melalui website thd.transretail.co.id ataupun dengan cara scan QR code yang terdapat pada seluruh sosial media Transmart Carrefour.

Peluncuran layanan pesan antar ini diharapkan mampu membantu masyarakat memenuhi kebutuhan harian namun tetap meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19) sekaligus sebagai komitmen Transmart Carrefour untuk tetap membuka gerainya di seluruh Indonesia.

"Tersedia ribuan produk yang dapat kami antar. Ini solusi belanja yang aman, praktis dan juga nyaman," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam keterangan tertulis, Kamis (2/4/2020).

Menurut Satria, pelanggan cukup memesan melalui website lalu tim Transmart Carrefour akan mengantarkan pesanan sampai ke rumah pelanggan. Pelanggan tetap bisa memenuhi kebutuhannya meski sedang di rumah saja.

Adapun tata cara melakukan pemesanan melalui THD adalah dengan login pada website thd.transretail.co.id dan mengisi data untuk kelancaran pesanan, kemudian memilih gerai dari radius maksimum 5 km dan cari produk yang diinginkan.

Transaksi minimum melalui THD adalah Rp 250.000 dengan metode pembayaran transfer bank atau bayar di tempat dengan kartu kredit/debit/uang tunai (cash on delivery).

Belanja Harian Aman & Nyaman? Ayo Pesan di Transmart Home DailiveryFoto: dok transmart carrefour

THD melayani transaksi yang dilakukan pada pukul 09.00 - 15.00 dan akan diantar pada hari yang sama. Selain itu, pelanggan juga bisa memesan melalui Hotline WhatsApp setiap gerai Transmart Carrefour dan Multimart.

Untuk update semua promo yang dihadirkan Transmart Carrefour, follow Instagram Transmart Carrefour dan website resmi di sini.

(ads/ads)