WN Jepang di Bali Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar

Angga Riza - detikNews
Rabu, 01 Apr 2020 15:18 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Foto: Thinkstock
Denpasar -

Warga negara asing (WNA) asal Jepang, Fujisuki Ikuhiro (46), ditemukan tewas tergantung. Korban diduga gantung diri di tempat korban bekerja di Pertokoan Agung, Panjer, Denpasar Selatan, Bali.

"Oh itu orang Jepang itu dia itu motifnya masih belum tahu, gantung diri itu," kata Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya kepada detikcom, Rabu (1/4/2020) saat dihubungi.

Korban diketahui tewas pada Selasa (31/3) kemarin. Awal korban diketahui oleh teman korban yang mengira korban sudah kembali ke Jepang karena teman korban saat menelepon tidak pernah ada jawaban.

"Saksi datang ke tempat korban bekerja di Pertokoan Sudirman Agung kemudian naik ke lantai 4 tempat korban tinggal. Saat saksi masuk ke dalam kamar pintu dalam keadaan tidak terkunci dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung. Setelah itu saksi langsung lari turun dan menemui Nyoman Narba dan menyampaikan kalau Fuji gantung diri di atas," jelas Wirajaya.

Sementara itu, kepolisian memastikan korban tewas karena gantung diri. Tidak ditemukan luka kekerasan di tubuh korban.

"Iya pure gantung diri, korban murni gantung diri," ungkap Wirajaya.

Korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah menggunakan mobil ambulans BPBD Denpasar. Pihak kepolisian juga sudah melakukan kordinasi dengan pihak konsulat.

(tor/tor)