Darurat Corona di DKI Diperpanjang, Anies: Belanja Kebutuhan Bisa dari Rumah

Andhika Prasetia - detikNews
Selasa, 31 Mar 2020 17:45 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan sambutan disela-sela penandatanganan kerja sama (MOU) proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin (17/2/2020). CP201 melingkupi pekerjaan pembangunan dua stasiun bawah tanah yaitu Stasiun Thamrin dan Stasiun Monas dengan panjang terowongan 2,8 km dari HI ke Harmoni yang ditargetkan selesai pada Desember 2024. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Antara Foto/M Risyal Hidayat)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan masyarakat di Ibu Kota kini bisa belanja kebutuhan pokok di pasar dari rumah masing-masing. Pemprov DKI sudah memfasilitasi dengan menyediakan kontak pedagang pasar yang tersebar di 50 titik.

"Jadi masyarakat di Jakarta bisa membeli kebutuhan-kebutuhannya di pasar dengan secara langsung menelepon yang ada di pasar itu. Jadi misalnya yang terbiasa ke Pasar Rumput, silakan Anda datang ke website atau Instagram Pasar Jaya, di situ ada pilihan-pilihan, misalnya Pasar Rumput, setelah itu ada pedagang-pedagang di Pasar Rumput dan nomor teleponnya," ujar Anies dalam konferensi pers yang disiarkan saluran YouTube Pemprov DKI Jakarta, Selasa (31/3/2020).



Dilihat di situs resmi PD Pasar Jaya pasarjaya.co.id, jam operasional pemesanan dimulai pukul 08.00 sampai 12.00 WIB atau sesuai jam operasional pasar. Di situs tersebut ada nomor telepon pedagang pasar serta lokasi pasar dan keperluan yang dijual. Mekanisme jual-beli juga dijelaskan lewat akun Instagram PD Pasar Jaya (perumdapasarjaya).

Selanjutnya
Halaman
1 2