Pernyataan Lengkap Anies Perpanjang Masa Tanggap Darurat Corona di Jakarta

Kadek Melda Luxiana - detikNews
Sabtu, 28 Mar 2020 18:33 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan sambutan disela-sela penandatanganan kerja sama (MOU) proyek pembangunan MRT fase 2A dan lingkup kerja CP201 di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Senin (17/2/2020). CP201 melingkupi pekerjaan pembangunan dua stasiun bawah tanah yaitu Stasiun Thamrin dan Stasiun Monas dengan panjang terowongan 2,8 km dari HI ke Harmoni yang ditargetkan selesai pada Desember 2024. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.
Anies Baswedan (Foto: ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Pangdam Jaya Mayor Jenderal Eko Margiyono dan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana untuk membahas penanganan virus Corona di Jakarta. Anies mengaku telah menyiapkan sejumlah langkah guna menghadapi segala kemungkinan yang terjadi di Jakarta.

"Baru saja kami, dalam hal ini Pemerintah Provinsi, bersama Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya, bersama saya di sini ada Pak Pangdam dan Pak Kapolda, kita tadi membahas perkembangan-perkembangan yang ada di Ibu Kota. Banyak yang perlu saya sampaikan saja. Intinya adalah kita menyiapkan semua langkah mengantisipasi semua kemungkinan yang bisa terjadi di Ibu Kota," Kata Anies dalam siaran langsung melalui akun YouTube Pemprov DKI, Sabtu (28/3/2020).

Anies juga memperpanjang masa tanggap darurat Corona hingga 19 April 2020. Selain itu, warga di Jakarta diimbau tidak pulang kampung untuk menghindari proses penyebaran virus Corona.

"Status tanggap darurat di Jakarta akan kami perpanjang, yang semula sampai 5 April, diperpanjang sampai 19 April," ujar Anies.

Selanjutnya
Halaman
1 2