Berduka atas Wafatnya Ibunda Jokowi, Prabowo: Semoga Pak Presiden Tabah

Zunita Putri - detikNews
Rabu, 25 Mar 2020 20:25 WIB
Presiden Jokowi dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.
Foto Prabowo bersama Jokowi: Muchlis Jr/Biro Pers Setpres
Jakarta -

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo. Prabowo berharap Jokowi dan keluarga tabah.

Ucapan Prabowo ini disampaikan di Instagram pribadinya, Rabu (25/3/2020). Dalam postingan ini Prabowo juga menyertakan fotonya bersama Presiden Jokowi dengan efek hitam putih.

"Kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi," tulis Prabowo di akun Instagram pribadinya.

Prabowo mendoakan Jokowi diberi ketabahan dan ketegaran. Prabowo juga mendoakan almarhun Ibunda Jokowi.

"Semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT. Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan Bangsa yang kita cintai," tulis Prabowo.

Ibunda Presiden Jokowi bernama lengkah Sudjiatmi Notomihardjo, tutup usia pada pukul 16.45 WIB tadi, di usia 77 tahun, di RS DKT Surakarta.

Jenazah akan dimakamkan pada Kamis (26/3) pukul 13.00 WIB siang besok di Mundu Selokaton Gondangrejo, Karanganyar. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka di Jl Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo, Jawa Tengah.

(zap/tor)