Jadwal Terbaru TransJ-MRT saat Jakarta Tanggap Darurat Corona

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Sabtu, 21 Mar 2020 08:37 WIB
Sejumlah Bus Transjakarta antri untuk mengangkut penumpang di Halte Transjakarta Harmoni, Senin (17/10/2016). Pemprov DKI Jakarta dan PT TransJakarta berencana menambah armada bus.
TransJakarta, Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menetapkan Jakarta tanggap darurat bencana wabah virus Corona (COVID-19). Sejumlah transportasi umum menyesuaikan jadwal pelayanan.

Anies menyampaikan penetapan tanggap darurat bencana virus Corona dalam konferensi pers di Balai Kota Jakarta, pada Jumat 20 Maret 2020.

Berdasarkan data Pemprov DKI Jakarta tercatat ada 1.028 orang yang dipantau terkait virus Corona dan ada 224 pasien yang dinyatakan positif terinfeksi virus COVID- 19 itu per 20 Maret 2020.

Anies mengeluarkan sejumlah instruksi terkait status yang berlaku 14 hari ke depan ini, termasuk untuk layanan kendaraan umum.

Menindaklanjuti instruksi Anies, Dirut TransJakarta Yoga Adiwinarto dan Dirut PT MRT Jakarta William Sabandar serta Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo yang turut hadir dalam acara itu menyampaikan perubahan jadwal pelayanan armada mereka.

Berikut perubahan jadwal pelayanan TransJ hingga MRT saat Jakarta tanggap darurat Corona:

Cegah Corona Menyebar, Anies Minta Kegiatan Perkantoran Disetop:

Selanjutnya
Halaman
1 2