Tepergok Lecehkan Anak, Honorer Disperindag Jambi Diamankan Warga

Ferdi Almunanda - detikNews
Jumat, 13 Mar 2020 18:54 WIB
Ilustrasi pelecehan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jambi -

Seorang oknum tenaga honorer di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jambi berinisial PA diamankan polisi. PA tepergok warga saat sedang melakukan aksi pelecehan terhadap anak lelaki di dalam warnet.

Aksi dugaan pelecehan itu bahkan sempat direkam oleh warga. Video perekaman itu juga viral di media sosial. Dalam video itu, PA diduga sedang memegang alat kelamin salah satu anak lelaki yang masih di bawah umur.

Aksi yang diduga melecehkan sesama jenis tersebut membuat warga mengamankan PA. PA kemudian dibawa ke Mapolsek Kotabaru, Jambi, untuk diproses.

Saat ini polisi masih tengah memeriksa PA atas laporan tersebut. Polisi juga masih ingin melengkapi bukti apakah PA terbukti melakukan pelecehan atau tidak.

"Masih ditindaklanjuti. Sebelumnya si oknum itu dipergoki warga melakukan aksi yang masih diduga pelecehan. Lalu dibawa ke Polsek Kotabaru. Namun kini sedang diperiksa dan ditindaklanjuti di Polresta," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Khuswahyudi Tresnandi saat dihubungi detikcom, Jumat (13/3/2020).

Selanjutnya
Halaman
1 2