Imbas Corona, Paloma Bistro Dipantau Dinkes DKI Selama 2 Pekan ke Depan

M Ilman Nafian - detikNews
Selasa, 03 Mar 2020 13:15 WIB
Manajer Hotel Des Indes Menteng, Darmawiharto
Manajer Hotel Des Indes, Menteng, Darmawiharto (Ilman/detikcom)
Jakarta -

Manajer Hotel Des Indes Menteng, Darmawiharto, mengatakan hotelnya saat ini sudah masuk pemantauan Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Pemantauan itu dilakukan setelah warga Depok diumumkan terjangkit virus Corona.

Dalam penelusuran Kementerian Kesehatan (Kemenkes), warga Depok itu bertemu dengan warga Jepang di Restoran Paloma Bistro, Hotel Des Indes, Menteng, pada Sabtu (15/2) ketika acara Latin dance.

"Sifatnya Dinkes hanya pantau saja. Dipantau sampai dua minggu ke depan," ujar Darmawiharto di Hotel Des Indes, Menteng, Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2020).

Darmawiharto mengatakan komunitas Latin dance biasa menyewa Paloma Bistro setiap Sabtu. Meski demikian, Darmawiharto mengaku tidak mengetahui secara pasti kegiatan yang dilakukan penyelenggara Latin dance selama menyewa di Paloma Bistro.

Menurutnya, ada sekitar 30 orang yang mengikuti acara Latin dance pada Sabtu (15/2). Sedangkan ada 3 karyawan yang bekerja pada acara tersebut.

"Hiburan itu komunitas Latin dance yang kebetulan mengadakan acara di kita. Mereka mengatur tentang acara tersebut, (masyarakat) umum bisa ikutin juga," katanya.

Simak Juga Video "Kasus Corona Menurun, Kesembuhan Pasien di China Mencapai 50%"

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2