Wawancara Eksklusif

Vitalia Sesha Berterimakasih Ditangkap Polisi: Ini Teguran Keras Bagi Saya

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 29 Feb 2020 12:38 WIB
Vitalia Sesha ungkap penyesalan terkena kasus narkoba
Foto: Vitalia Sesha (Amel/detikcom)

Dalam kesempatan itu, Vitalia Sesha meminta maaf kepada keluarga dan anak-anaknya. Vitalia Sesha merasa malu karena karena kasus narkoba.

"Sekali lagi pada masyarakat saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan kejadian ini dn kepada keluarga besar saya, saya minta maaf karena mencoreng nama keluarga," katanya.

Vitalia menyebut keluarganya sangat kecewa akan perbuatannya itu. Dia juga meminta anak-anaknya untuk kuat menghadapi hal itu.

"Kecewa sekali terutama orang tua, anak-anak saya. Saya minta anak-anak saya untuk kuat, sabar. Apapun yang terjadi saat ini sama bunda, bunda sayang kalian, itu aja," tuturnya.

Seperti diketahui, Vitalia Sesha ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama kekasihnya, Andre di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada Senin (24/2) lalu.

Dalam kasus ini polisi menyita 10 butir pil ekstasi dan 110 butir pil happy five (H5). Selain itu, polisi juga menyita sejumlah sabu.

Hasil cek urine, Vitalia Sesha dinyatakan positif mengandung methampetamine, amphetamine dan benzo. Begitu juga dengan kekasihnya.

Vitalia telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Polisi telah menahannya di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Polisi juga telah menangkap RA, penyuplai narkoba kepada Vitalia Sesha dan Andre. RA dan juga Andre juga dipenjara dalam kasus ini.


(mei/knv)