Golkar-PKB-PPP Rekomendasikan Amirullah Nur untuk Pilkada Maros

Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 15:25 WIB
ilustrasi pilkada serentak 2015
Ilustrasi Pilkada (Zaki Alfarabi/detikcom)
Maros -

Partai Golkar, PPP, dan PKB mengirimkan nama Amirullah Nur Saenong ke ketiga DPP untuk maju di Pilkada Maros. Amirullah berterima kasih atas kepercayaan partai dan menjadi tambahan semangat untuk memenangi Pemilihan Bupati (Pilbup) Maros.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar, PPP, dan PKB sudah memasukkan nama saya dalam rekomendasi partai, tentunya rekomendasi ini akan semakin membuat solid tim di lapangan bekerja," kata Amirullah Nur kepada detikcom, Kamis (27/2/2020).

Amirullah bercerita, dia mengetahui namanya masuk dalam rekomendasi Partai Golkar saat dia tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci bersama dengan seluruh keluarganya pada awal Februari lalu.

"Pada saat diumumkan nama saya yang direkomendasi Golkar, saya saat itu sedang menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Saya dihubungi langsung saat rekomendasi itu dikirim ke pusat," kata dia.

"Dan saat dikontak langsung tentang pemberitahuan itu, saya baru saja menunaikan salat asar di Masjidil Haram," imbuhnya.

Dikatakannya, timnya di lapangan juga telah mengetahui bahwa dirinya masuk dalam rekomendasi bakal calon kepala daerah dari Golkar. Informasi masuknya nama dia ke dalam surat rekomendasi ke DPP itu semakin membuat timnya bersemangat untuk memenangi Pilkada Maros.

Simak Juga Video "Pelukan Airlangga-Sohibul Usai Bahas Pilkada-Omnibus Law"

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2