Penangkapan Vitalia Sesha di Kasus Narkoba Bikin Ortu Shock

Farih Maulana Sidik - detikNews
Kamis, 27 Feb 2020 13:12 WIB
Polres Jakarta Barat merilis kasus narkoba artis Vitalia Sesha, Kamis (27/2/2020). Polisi menghadirkan Vitalia Sesha dalam kegiatan jumpa pers tersebut.
Foto: Vitalia Sesha ditangkap kasus narkoba (Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Artis Vitalia Sesha kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Tertangkapnya Vitalia Sesha untuk kedua kalinya ini membuat orang tua shock.

"Ayah dan ibu Vita shock atas penangkapan Vita, apalagi kasus yang menimpa anak mereka adalah kasus narkoba," kata Muhammad Zakir selaku kuasa hukum Vitalia Sesha kepada detikcom, Kamis (27/2/2020).

Meski begitu, lanjut Zakir, orang tua memberikan dukungan moril kepada Vitalia Sesha. Zakir menambahkan, keluarga Vitalia juga mendukung polisi untuk memberantas narkoba.



"Tapi apapun itu, support dan pembelaan hukum tetap diberikan oleh keluarga kepada Vita dan yang paling penting adalah keluarga mendukung proses pemberantasan narkotika yang sedang dilakukan oleh penyidik Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat," jelas Zakir.

Vitalia Sesha ditangkap pada Senin (24/2) lalu. Awalnya, polisi menyelidiki seseorang yang melakukan transaksi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara.

Dari penyelidikan itu, polisi kemudian menangkap seseorang berinisial RA. RA menyerahkan barang bukti kepada Andre.

Polisi kemudian menggeledah apartemen tersebut. Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti 10 butir ekstasi, 3 papan pil Happy Five (H5) dan 30 butir Happy Five.

Simak Video "Hasil Tes Urine, Vitalia Sesha Positif Narkoba"

[Gambas:Video 20detik]




(mei/mei)