Cerita Mencekam Korban Ditabrak Pemobil Teriak 'Kafir' di Makassar

Hermawan Mappiwali - detikNews
Rabu, 26 Feb 2020 08:39 WIB
Baharuddin (45) , pria pengendara mobil diamuk massa usai menabrak puluhan pengendara motor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).
Foto: Kejadian mobil tabrak puluhan motor (Hermawan Mappiwali/detikcom)
Makassar -

Rusmasliah menceritakan detik-detik dia dan puluhan pengendara motor menjadi korban tabrak lari dari mobil yang dikendarai Baharuddin di Jl Urip Sumoharjo, Makassar. Rusmaliah harus dirawat inap di rumah sakit usai menderita sejumlah luka di tubuhnya.

Menurut Rusmaliah, ia berboncengan sepeda motor dengan seorang rekannya bernama Emilia. Kecelakaan dialami keduanya saat melintas di depan Kantor Gubernur Sulsel.

"Saya dari Poletekpar (kampus korban) mau ke Telkomas. Saya depan Kantor Gubernur, terus saya bagusji jalanku sebelah kiri, ya di pinggir," ujar Rusmaliah kepada wartawan di RS Ibnu Sina, Rabu (26/2/2020).

"Tiba-tiba ada mobil menyalip ndag saya lihat, menabrak dan jatuh ma. Temanku itu sampai terbang (terlempar hingga 5 meter), terus saya keseret motor, karena kan saya yang bawa itu motor," sambung Rusmaliah.

Menurut Rusmaliah, saat terjatuh ia mendengar sejumlah warga berteriak bahwa ada korban lagi.

"Dia bilang 'adami lagi natabrak', jadi kayaknya saya bukan korban yang pertama, karena dia sudah dikejar memang mi dan ada yang bilang ada korban lagi," ujar Rumaliah.

Selain itu, katanya lagi, saat berdiri dia masih sempat melihat 2 kendaraan di depan matanya menjadi korban tabrak lari.

Simak juga video Sedan Dibakar Massa Usai Tabrak Lari, Pengemudi Babak Belur:

Selanjutnya
Halaman
1 2